Sabtu, 13 Maret 2010

Pengertian Informasi

Data berupa catatan historis yang dicatat dan diarsipkan tanpa maksud dan segera diambil kembali untuk pengambilan keputusan. Data yang telah diletakkan dalam konteks yang lebih berarti dan berguna yang dikomunikasikan kepada penerima untuk digunakan di dalam pembuatan keputusan disebut informasi (Suyanto, 2000: 6).

Menurut Davis dalam Abdul Kadir (2003: 28) Informasi adalah data yang telah diolah menjadi sebuah bentuk yang berarti bagi penerimanya dan bermanfaat bagi pengambilan keputusan saat ini atau saat mendatang. Informasi merupakan kumpulan data yang diolah menjadi bentuk yang lebih berguna dan lebih berarti bagi yang menerima (Andri Kristanto, 2003: 6). Informasi adalah data yang diolah menjadi bentuk yang lebih berguna dan lebih berarti bagi yang menerimanya (Jogiyanto, 1990: 8).

*pengertian informasi* Abdul Kadir 2003 abdul kadir informasi abdul kadir sistem informasi abdul kadir sistem informasi 2003 abdul kadir sistem informasi adalah abdul kadir tentang sistem informasi apa arti dari informasi apa arti data Tutorial Komputer dan Jaringan InDesign Tutorial Tutorial Basico MySQL1 Mac OS X 4 8 - JaS no PC - Tutorial OSx86 Tutorial Programming in Visual Basic 6 0 AutoCad Mechanical 2000 Tutorial rar QTP Tutorial Tutorial Render 3Dmax - Muy Bueno Vray PROTEUS ISIS7 TUTORIAL TUTORIAL de Funcionamento com DICAS TV PHILIPS PTs TUTORIAL RAHASIA EBAY Tutorial puppetsbrazil fantoche dois irmãos Tutorial - Apostila SQL Server 20 pdf tutorial crear tipografia digital con CorelDRAW tutorial diagramação basica
You can leave a response, or trackback from your own site.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar